Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella Bukan Orang Sembarangan, Ini Sederet Bisnisnya

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:00 WIB
Haldy Sabri, suami baru Irish Bella tengah menjadi sorotan setelah resmi menikahi sang artis hari ini, Sabtu (19/10/2024). Pernikahan mereka digelar sederhana. Foto/Instagram @dhiniaminarti
JAKARTA - Haldy Sabri , suami baru Irish Bella tengah menjadi sorotan setelah resmi menikahi sang artis pada hari ini, Sabtu (19/10/2024). Pernikahan mereka digelar sederhana di rumah Irish di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Publik pun penasaran dengan sosok Haldy Sabri. Terlebih, ia dan Irish Bella selama ini tidak pernah terlihat bersama di publik atau mengunggah kemesraan di media sosial masing-masing.

Selain itu, Haldy juga diketahui bukan dari kalangan artis seperti Irish. Oleh karenanya, tak sedikit yang terkejut setelah mengetahui mantan istri Ammar Zoni tersebut mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya.



"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang Insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish dikutip dari akun Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).



Foto/Instagram @_irishbella_



"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," sambungnya.

Dengan kabar pernikahannya ini, artis keturunan Indonesia - Belgia itu meminta doa agar rumah tangganya selalu dipenuhi dengan keberkahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More