Ammar Zoni Rela Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Sudah Terima Keadaan

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:00 WIB
Ammar Zoni menunjukkan sikap legowo terkait kabar pernikahan mantan istrinya, Irish Bella, dengan Haldy Sabri. Ammar mengungkapkan ia sudah menerima keadaan. Foto/dok SINDOnews
JAKARTA - Ammar Zoni menunjukkan sikap legowo terkait kabar pernikahan mantan istrinya, Irish Bella, dengan Haldy Sabri. Setelah melewati masa-masa sulit pasca perceraian, Ammar mengungkapkan bahwa ia sudah menerima keadaan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar Alamudy. Menurut Emile, aktor 31 tahun itu sudah tahu soal pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri .

"Kalau memberi tahu iya. Sudah memberi tahukan oleh Irish Bella beberapa hari yang lalu. Ammar Zoni juga sempat nanya sama saya siapa orang tersebut," kata Emile dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (19/10/2024).



"Karena keluarga minta jangan diberi tahukan dulu, saya keep dan Ammar Zoni sudah bilang sama saya kalau Insya Allah dia sudah rela lah. Dia udah menerima keadaan ini," sambungnya.



Foto/dok SINDOnews



Sebagai mantan suami, aktor yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya itu pun tidak menampik sempat terkejut mendengar mantan istrinya akan mengakhiri status jandanya setelah mereka bercerai.

"Kalau yang memberi tahu itu bukan saya ya. Kebetulan yang memberi tahu sepertinya Irish Bella sendiri. Kalau misal dibilang dia (Ammar Zoni) kaget, ya pasti ada rasa seperti itu ya, kaget," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More