Pesan Ammar Zoni untuk Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Minta Mengarahkan Anak

Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:50 WIB
Ammar Zoni menyampaikan pesan menyentuh kepada Haldy Sabri, suami baru Irish Bella. Pesan ini disampaikan Ammar melalui kuasa hukumnya, Emile Oemar Alamudy. Foto/dok SINDOnews
JAKARTA - Ammar Zoni menyampaikan pesan menyentuh kepada Haldy Sabri, suami baru Irish Bella. Pesan ini disampaikan Ammar melalui kuasa hukumnya, Emile Oemar Alamudy.

Kepada Oemar, Ammar Zoni yang sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya berpesan dari balik jeruji besi kepada Haldy Sabri untuk bisa membimbing sang mantan istri, Irish Bella .

“Yang jelas Ammar Zoni berdoa bahwasanya, dia (Haldy Sabri) bisa membimbing Ibel (Irish Bella) lebih baik,” kata Oemar dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/10/2024).



Di sisi lain, Ammar, dijelaskan Oemar secara tidak langsung berpesan terkait peran penting dalam mendampingi dan mengarahkan anak-anaknya dan Irish.



Foto/dok SINDOnews



Dalam pernyataannya, Ammar menekankan pentingnya tanggung jawab besar dalam membesarkan anak. Serta aktor 31 tahun itu berharap Haldy mampu menjadi sosok ayah yang bijak dan pengarah yang baik bagi anak-anak mereka.

“Yang jelas mungkin, tapi belum sempat terucap dari Ammar Zoni, tapi sepertinya dia ingin ada sosok yang bisa ngarahin anak-anak,” jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More