Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce Sekaligus Crazy Rich Malaysia, Anak Konglomerat

Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:31 WIB
Profil Mirzan Meer, sosok suami Pevita Pearce, kini menjadi perbincangan hangat. Dikenal sebagai crazy rich asal Malaysia, Mirzan juga anak konglomerat. Foto/Instagram Pevita Pearce
JAKARTA - Profil Mirzan Meer , sosok suami Pevita Pearce, kini menjadi perbincangan hangat setelah resmi menikahi sang aktris. Dikenal sebagai seorang crazy rich asal Malaysia, Mirzan juga merupakan anak dari keluarga konglomerat yang berpengaruh di Negeri Jiran.

Kehidupannya yang bergelimang harta dan kesuksesannya dalam dunia bisnis membuat namanya semakin mencuri perhatian publik. Meski selama ini ia jarang disorot media, pernikahannya dengan Pevita Pearce berhasil menempatkan Mirzan di pusat perhatian.

Terutama terkait latar belakang keluarganya yang terpandang. Sementara itu, Pevita dan Mirzan resmi menikah hari ini, Minggu (20/10/2024) secara tertutup. Mirzan meminang bintang film Sri Asih tersebut dengan mahar berupa 10 dinar.



Lantas siapa Mirzan Meer? Berikut profil Mirzan Meer dilansir dari berbagai sumber, Minggu (20/10/2024).

Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce





Dilansir dari Tatlerasia, Mirzan merupakan anak dari konglomerat bernama Dato Sri Meer Sadik Habib. Ia merupakan pemilik Habib Grup, yang mana menjalankan bisnis perhiasan dengan merek Habib Jewels.

Dato Sri Meer Sadik Habib merupakan pemimpin dari Habib Jewels. Perusahaan ini paling terkenal di Malaysia dan keberadaannya sangat berpengaruh di negara tersebut.

Meer disebut-sebut mendorong perusahaannya untuk beriklan di media massa dan papan reklame. Langkah ini menjadikannya sebagai penjual perhiasan lokal pertama yang melakukannya, sehingga basis pelanggannya bertambah dan kunjungan ke ruang pamer pun meningkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More