Mengapa Mengonsumsi Makanan Manis untuk Meningkatkan Mood Bukan Solusi Tepat?

Senin, 21 Oktober 2024 - 13:24 WIB
Di zaman sekarang, penderita penyakit diabetes tidak hanya orang tua yang sudah lanjut usia, namun juga menyerang anak-anak muda. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pernah nggak sih kalian merasa bad mood dan ingin makan makanan manis untuk membuat mood jadi lebih baik? Salah besar, ya, Happy Health! Jangan jadikan makanan manis sebagai patokan kamu agar mood menjadi bagus.

Lalu, bagaimana cara menaikkan mood kita tanpa ketergantungan dengan makanan manis yang memiliki Indeks Glikemik tinggi?

Dalam artikel ini, bersama Audy Aprillia yang berprofesi sebagai ahli gizi akan membahas bersama-sama mengenai Prevent Diabetes with Low-GI.





Diabetes: Ibu Segala Penyakit yang Kini Mengancam Generasi Muda

Di zaman sekarang, penderita penyakit diabetes tidak hanya orang tua yang sudah lanjut usia, namun juga menyerang anak-anak muda. Mengapa bisa seperti itu? Karena gaya hidup yang dipilih kurang sehat. Seperti mengonsumsi makanan yang over manis, begadang, dan jarang berolahraga.

Padahal tahukah kalian bahwa diabetes adalah ibu dari segala penyakit? Bahkan, Indonesia sendiri sudah menjadi peringkat ke-5 dengan kasus diabetes terbanyak di dunia.

Tentu hal ini perlu kita waspadai dan menjadi lebih berhati-hati dalam memilih makanan.

Manfaat Pilihan Makanan dengan Indeks Glikemik Rendah untuk Kesehatan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More