Jadi Supir Taksi, Naufal Samudra Terlibat di Konspirasi Besar! Simak Lengkapnya di Sini

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:49 WIB
Naufal Samudra kembali ke layar kaca dengan memerankan series Second Account di Vision+. Foto/ MNC Media
JAKARTA – Naufal Samudra, aktor tampan dan berbakat ini dikabarkan kembali ke layar kaca dengan memerankan series Second Account di Vision+. Series ini dapat disaksikan GRATIS dengan klik di sini . Naufal Samudra sendiri akan memerankan karakter Hendra, seorang supir taksi yang secara tak terduga terlibat dalam rentetan peristiwa mencekam yang mengubah hidupnya.

Hendra, yang hanya bermaksud menjalani rutinitas sehari-harinya sebagai supir taksi, tanpa disadari menjadi bagian dari sebuah konspirasi besar saat ia mengantar seorang penumpang bernama Dewi (Naura Hakim). Ia menjadi salah satu saksi hidup jejak keberadaan Dewi sebelum meninggal.

Sebagai saksi hidup dari jejak Dewi, Hendra menghadapi berbagai dilema. Perannya yang vital membuat Hendra terjebak dalam teka-teki besar, memaksanya untuk menghadapi tekanan, sekaligus menyelidiki lebih jauh apa yang sebenarnya terjadi pada Dewi.

Second Account sendiri mengisahkan tentang perjalanan Rini yang diperankan Givina dalam mengungkap misteri dibalik kematian kakaknya, Dewi (Naura Hakim) yang meninggal secara misterius akibat bunuh diri. Penelusurannya dalam mengungkap misteri kematian kakaknya membawa Rini ke dalam dunia erotis dan sekte berbahaya yang mengancam nyawa.

Jangan lupa untuk streaming Second Account di Vision+ dan saksikan peran Naufal Samudra sebagai Hendra. Nonton trailernya dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store dan berlangganan mulai dari Rp20.000,-.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More