7 Fakta Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Ikut Tinggal di Istana

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Bobby Kertanegara, kucing berbulu putih yang sering terlihat menemani Prabowo Subianto di rumah pribadinya, berhasil mencuri perhatian warganet dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Foto/Instagram
JAKARTA - Bobby Kertanegara, kucing berbulu putih yang sering terlihat menemani Prabowo Subianto di rumah pribadinya, berhasil mencuri perhatian warganet dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Saat ini, Bobby pun sudah diboyong untuk tinggal di istana presiden.

Bagi Prabowo sang mantan jenderal TNI yang kini menjadi Presiden RI ke-8, Bobby Kertanegara sudah seperti anggota keluarga sendiri. Berikut fakta-fakta tentang Bobby Kertanegara yang pasti bikin Anda tersenyum.

Fakta Bobby Kertanegara



1.⁠ ⁠Nama Kertanegara yang Bersejarah





Bobby memiliki nama lengkap Bobby Kertanegara, diambil dari nama jalan di kawasan Jakarta Selatan yang menjadi lokasi rumah pribadi Prabowo Subianto, yakni Jalan Kertanegara. Nama ini memberikan sentuhan "kerajaan" bagi Bobby, yang sudah menjadi bintang di rumah tersebut.

2.⁠ ⁠Suka Tidur di Kursi Favorit Prabowo

Bobby sepertinya tahu betul siapa tuannya. Kucing lucu ini sering kedapatan tidur di kursi kesayangan Prabowo. Kadang, ketika Prabowo ingin duduk, Bobby sudah lebih dulu nyaman di sana, seolah berkata, "Kursi ini milikku!"

Prabowo pun sering kali membiarkan Bobby tetap berada di sana, menunjukkan rasa sayangnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More