Perkiraan Biaya Melahirkan Erina Gudono, Tembus Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Biaya melahirkan Erina Gudono menjadi pertanyaan publik setelah istri Kaesang Pangarep ini pamer kemewahan menyantap omakase. Chef khusus pun didatangkan. Foto/Instagram Erina Gudono
JAKARTA - Biaya melahirkan Erina Gudono menjadi pertanyaan publik setelah istri Kaesang Pangarep ini kedapatan pamer kemewahan menyantap omakase. Chef khusus pun didatangkan langsung ke rumah sakit untuk memenuhi keinginan Erina.

Momen tersebut terekam dalam unggahan akun Instagram pribadi Erina Gudono. Tak lama setelah dibagikan, ia pun menjadi bulan-bulanan netizen yang menyebut gemar pamer kemewahan di tengah kondisi masyarakat Indonesia yang tidak menentu. Kaesang Pangarep juga tak luput dari kritik publik.

Sementara itu, Erina diketahui melahirkan anak pertamanya yang bernama Bebingah Sang Tansahayu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat. Menantu Joko Widodo (Jokowi) itu melahirkan melalui prosedur operasi caesar.



Menurut dokter, proses melahirkan Erina berjalan dengan lancar. Caesar dipilih karena bayi yang dikandungnya memiliki bobot cukup besar. Setelah persalinan, Erina pun sudah bisa langsung menyusui anak pertamanya itu.



Foto/Instagram Erina Gudono



“Bayinya lumayan besar, 3,4 (kg). Tapi lancar semuanya, tidak ada apa-apa. Ibu pada saat melahirkan sudah langsung bisa menyusui,” kata dr Ivan Rizal Sini di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta beberapa waktu lalu.

“Sebagai orang tua baru, mas Kaesang dan mba Erina akan beradaptasi. Khususnya untuk nanti proses ASI dan laktasi kita akan pandu semaksimal mungkin,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More