Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Eps 246: Liciknya Reno Menutupi Perlakuannya Pada Andrew

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:00 WIB
Adisty kesal dengan sikap David mengirimkan pengacara ke rumahnya. Ia pun langsung menghadang David di kantor. Foto/MNC Media
JAKARTA - Adisty kesal dengan sikap David mengirimkan pengacara ke rumahnya. Ia pun langsung menghadang David di kantor. David merasa apa yang ia lakukan sudah benar dan ia tetap akan memperjuangkan Arshan.

Adisty kemudian meminta bantuan Pasha, tetapi ternyata Pasha juga menganggap kalau Arshan lebih baik di rumah David. Hal ini membuat Pasha dan Adisty bertengkar.

Sementara itu, Ayu merasa sedih dan bersalah ketika tahu ada kemungkinan Andrew menjadi korban kekerasan. Pasha dan Adisty menenangkan Ayu dan memberi pengertian bahwa kemungkinan Andrew baik-baik saja.





Reno yang mengetahui polisi menemui sparepart motor Andrew, mulai merasa waspada. Ia menuliskan sebuah surat yang seakan menandakan kalau Andrew masih hidup sehingga tak ada satu pun orang yang curiga dengan keberadaan Andrew.

Apakah rahasia Reno membungkam fakta terhadap apa yang ia lakukan pada Andrew akan terungkap? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More