Jabat Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Akan Laporkan Kekayaan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:00 WIB
Presenter Raffi Ahmad resmi menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto di Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Selasa (22/10/2024). Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad resmi menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto di Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Ia dilantik di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Setelah pelantikan, Raffi Ahmad menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan tugas barunya dan melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sesuai aturan.

"Iya, nanti kita akan melaporkan juga LHKPN-nya," kata Raffi di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (22/10/2024).



Di sisi lain, suami Nagita Slavina itu juga mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran proses pelantikannya. Ayah tiga anak ini pun berjanji akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk bangsa dan negara dalam peran barunya.



Foto/Instagram Raffi Ahmad



"Dan juga Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar dan saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," jelasnya.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini juga menyebutkan bahwa ia akan segera berdiskusi dengan Prabowo Subianto mengenai program kerja yang akan dijalankan. Ia pun saat ini masih menunggu instruksi dari sang Presiden.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More