USS 2024 Hadirkan Instalasi hingga Merchandise Eksklusif Karya Seniman Bali Suanjaya Kencut

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:30 WIB
USS 2024 siap digelar. Tahun ini, perhelatan yang dijadwalkan dilaksanakan pada 25-27 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC) ini akan lebih spesial berkat kolaborasi eksklusif USS dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ajang perayaan sneaker, fashion, dan budaya pop di Indonesia, USS 2024, siap digelar pada 25-27 Oktober. Tahun ini, perhelatan yang bakal diadakandi Jakarta Convention Center (JCC) ini akan lebih spesial berkat kolaborasi eksklusif USS dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut.

Dikenal karena eksplorasinya yang berani dalam membawa boneka ke dalam kehidupan nyata melalui seni lukis dan instalasi, Kencut bakal memberikan pengalaman visual yang benar-benar baru bagi para pengunjung USS. Instalasi karya Kencut di USS 2024 menghidupkan pola dan figur ikonik yang menjadi ciri khasnya.

Dengan latar belakang datar yang berani dan palet warna yang mencolok, pengunjung akan dibawa ke dunia di mana boneka-boneka tampak hidup, merasakan emosi manusia. Karya-karya Kencut biasanya mengeksplorasi tema kehidupan sehari-hari, tetapi melalui lensa karakter-karakter unik, menciptakan koneksi emosional yang dalam dengan penontonnya.





USS 2024 tidak hanya menghadirkan instalasi memukau karya Suanjaya Kencut, tapi juga menawarkan workshop seni yang terinspirasi dari pola serta warna khas dalam karyanya. Workshop ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan proses kreatif melalui elemen-elemen visual yang ikonik dari Kencut.

Selain itu, merchandise eksklusif yang terinspirasi dari karya Kencut akan tersedia untuk para kolektor dan penggemar seni,

menjadikan pengalaman USS 2024 semakin berkesan bagi para pengunjung.

Sebagai konvensi sneaker dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara, USS tetap setia menjadi wadah yang menghubungkan fashion, sneaker, dan budaya pop dengan komunitas yang lebih luas. Kolaborasi dengan Kencut menambah dimensi baru dalam penyelenggaraan acara ini, yang menggabungkan elemen seni visual dengan komunitas kreatif.

Selain itu, USS 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan seru seperti raffle, surprise drops, hingga sneakers dengan harga promo Rp50.000, menjadikan acara ini sebagai tujuan utama bagi para pecinta sneaker, fashion, dan seni.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More