Marshanda Ungkap Kisah Indigo yang Tersembunyi, Simak Ceritanya di Channel Robby Purba!

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Dalam episode kedua konten terbaru di playlist MAMPIR BENTAR, Robby Purba melanjutkan perbincangan mendalam bersama Marshanda yang mengungkap sisi tersembunyi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Dalam episode kedua konten terbaru di playlist MAMPIR BENTAR, Robby Purba melanjutkan perbincangan mendalam bersama Marshanda yang mengungkap sisi tersembunyi dari dirinya. Awalnya, Robby menggoda Marshanda dengan pertanyaan yang membuat penonton penasaran mengisyaratkan bahwa Marshanda telah menyimpan rahasia selama 35 tahun.

Setelah dorongan halus dari Robby, akhirnya Marshanda mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan adalah seorang indigo. Marshanda yang selama ini tidak ingin banyak orang tahu tentang kemampuannya, akhirnya membagikan pengalamannya menjadi seorang trance mediumship.

Kondisi ini membuatnya dapat berkomunikasi dengan roh atau entitas tak berwujud, melalui suara atau gerakan tubuhnya. Marshanda menjelaskan bahwa merasakan kedekatan dengan Tuhan dan percaya bahwa Sang Pencipta lebih dekat dari urat nadi.





Dalam momen emosional, Marshanda juga bercerita bahwa sering berbicara kepada bintang menjadi kebiasaan yang dimulai saat usianya menginjak 30 tahun. Bahkan, Marshanda memiliki folder khusus di ponselnya yang penuh dengan catatan tentang bintang-bintang tersebut.

Robby yang tampak kagum, mengungkapkan bahwa selalu memiliki intuisi tentang Marshanda. Robby memuji Marshanda karena mampu memiliki teman cerita dari dunia yang tak terlihat, sesuatu yang Robby anggap istimewa. Robby juga mendorong Marshanda untuk terus melakukan hal-hal baru dan tidak berhenti meski menghadapi berbagai tantangan.

Konten perbincangan ini menunjukkan kedekatan emosional dan spiritual antara Robby dan Marshanda, memberikan penonton perspektif baru tentang sosok Marshanda yang jarang dibicarakan. Bagi kalian yang penasaran dengan cerita inspiratif ini, jangan lupa kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial untuk menonton episode lengkapnya.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More