Kim Soo Hyun Perkenalkan Mido Multifort TV Big Date, Jam Tangan yang Terinspirasi dari TV Jadul

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Aktor Korea Selatan yang juga brand ambassador Mido untuk Asia, Kim Soo Hyun, memperkenalkan kelanjutan dari kisah Multifort TV Big Date yang menampilkan perpaduan harmonis antara warna rose gold dan cokelat. Foto/Mido
JAKARTA - Aktor Korea Selatan yang juga brand ambassador Mido untuk Asia, Kim Soo Hyun, memperkenalkan kelanjutan dari kisah Multifort TV Big Date yang menampilkan perpaduan harmonis antara warna rose gold dan cokelat. Jam tangan ini mewujudkan keanggunan serta pesona yang memikat.

Ditenagai oleh pergerakan Calibre 80 yang luar biasa, jam tangan ini memastikan presisi yang sempurna. Sementara desainnya yang sangat khas, dibalut dengan detail yang unik, memberinya karakter yang tak tertahankan.

Kim Soo Hyun dan Mido memperkenalkan model baru tersebut, yang menambah jajaran koleksi Multifort TV Big Date.



"Sebagai duta Mido dan, terutama, sebagai seorang aktor, saya senang bisa dikaitkan dengan koleksi Multifort TV Big Date. Koleksi ini memiliki casing berbentuk TV yang sangat khas, yang melambangkan modernitas, dinamisme, dan tradisi pembuatan jam tangan. Sebuah jam tangan dengan tampilan sporty namun elegan yang cocok untuk peran apa pun," kata Kim Soo Hyun.



Mido

Multifort TV memiliki siluet ikonik dari warisan kaya Mido yang didirikan pada 1918. Bodinya yang berbentuk hampir persegi dengan tepi membulat, mengingatkan pada desain televisi jadul. Mido menggunakan bentuk asli ini sejak 1973, 1980, dan 2000, serta sekali lagi mulai tahun 2023 dengan peluncuran Multifort TV Big Date yang sangat sukses.

Multifort TV Big Date memiliki dial dengan polesan horizontal yang mencolok, menghasilkan pantulan yang memukau. Perubahan warna dengan mulus dari cokelat di bagian tengah menjadi hitam di bagian tepi. Penunjuk waktu berbentuk bundar, penunjuk waktu setiap seperempat jam yang berbentuk trapesium, penunjuk jarum jam dan menit bi-faset diberi aksen Super-LumiNova putih yang memancarkan cahaya biru-hijau. Memastikan keterbacaan yang sangat baik pada siang maupun malam, yang semakin ditingkatkan oleh lapisan antipantulan pada kedua kristal safir.

Big Date muncul dengan anggun di pukul 12, dilengkapi titik yang dipasang di bezel berlapis satin.

Multifort TV Big Date menonjol karena mekanismenya yang dihias secara indah, yang terlihat melalui bagian belakang casing yang transparan. Caliber 80 memiliki pemberat yang dapat berosilasi dengan hiasan Cotes de Geneve dan logo Mido, yang menawarkan cadangan daya hingga 80 jam. Disempurnakan dengan pegas penyeimbang Nivachron, yang memberikan ketahanan unggul terhadap medan magnet dan guncangan sehingga memastikan keakuratan.

Mido kini menambahkan ukuran baru ke dalam koleksinya yang sudah sukses. Bersamaan dengan Multifort TV Big Date 40 mm yang sudah ada dan tanpa menghilangkan siluet berbentuk TV yang ikonik, Multifort TV 35 dalam ukuran 35 x 34,2 mm, tampil perdana dengan versi yang memukau dalam warna rose gold dan cokelat.

Fitur yang khas yaitu ketebalannya dikurangi semaksimal mungkin berkat mesin jam otomatis Calibre 72 yang terkenal dengan kerampingannya.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More