Film All Access To Rossa 25 Shining Years Rilis Serentak di 3 Negara Luar, Tayang di 110 Bioskop

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:58 WIB
Setelah sukses di Indonesia, film All Access To Rossa 25 Shining Years akhirnya tayang serentak di bioskop tiga negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Brunei pada 18 Oktober 2024. Foto/Istimewa
JAKARTA - Setelah sukses di Indonesia dan menjadi film dokumenter terlaris sepanjang masa bagi penyanyi solo TanaH Air, film “All Access To Rossa 25 Shining Years” akhirnya tayang serentak di bioskop tiga negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Brunei pada 18 Oktober 2024. Film ini tayang di lebih dari 110 bioskop ternama di tiga negara tersebut.

“Alhamdulillah setelah tayang di Indonesia dan mendapat sambutan yang positif untuk film dokumenter dari para kritikus film dan masyarakat Indonesia, akhirnya saya bisa membawa film ini ke Malaysia, Singapura, dan Brunei. Ini adalah film dokumenter, jadi saya tidak perlu berperan. Cukup jadi diri sendiri dan apa adanya saja," kata Rossa kepada awak media belum lama ini.

Sejumlah selebritas ternama seperti Siti Nurhaliza bersama suaminya Dato Khalid, Hael Husaini, Aisha Retno, Fattah Amin, dan sederet menteri Malaysia serta para anggota Kerajaan Malaysia turut hadir meramaikan gala premiere film dokumenter Rossa yang digelar di Dadi Cinema, Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia.





Sama seperti di Indonesia, film ini juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Negeri Jiran. Tak terkecuali sahabat Rossa, Siti Nurhaliza, yang tampak menangis menyaksikan film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years ketika pertama kali diputar di bioskop Malaysia.

“Tidak mudah untuk menjadi seorang legend. Perjalanan Ocha memang suatu perjalanan yang penuh tantangan. Dan semuanya ada di kehidupan dia. Ada pengorbanan dia, ada kisah rumah tangga dia, dan ada kisah kesuksesan dia. Semua itu bisa kita lihat dalam film ini. Semoga Ocha tetap berkarya sampai 50 tahun dan sampai kapan pun,” ungkap Siti Nurhaliza.

Sementara di Singapura, film All Access To Rossa 25 Shining Years juga mendapat dukungan dari KBRI Indonesia di sana, Cathay Cineplexes, dan para fans Rossa di negara tersebut yang sudah membeli tiket filmnya.

“Ini adalah film dokumenter penyanyi Indonesia pertama yang bisa tayang di bioskop luar negeri. Jadi harapannya semoga film ini bisa memberikan inspirasi untuk banyak orang dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional,” ujar Rossa di KBRI.

Tak ketinggalan para fans Rossa di Singapura juga memberikan kejutan untuk memperingati ulang tahun Rossa yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2024, bersamaan dengan diputarnya film All Access To Rossa 25 Shining Years di bioskop-bioskop Singapura.

“Biografi Rossa ini adalah women empowerment sepanjang jatuh bangun karier Rossa hingga berada di titik sekarang ini. Saat beliau hampir jatuh dan ingin meninggalkan industri musik hingga menjadi ratu pop Indonesia,” kata salah seorang fans dari Singapura, Badron Lie.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More