Serunya Menjelajah Pesona Desa Lokal Lewat Desa SnackVideo

Kamis, 24 Oktober 2024 - 00:30 WIB
SnackVideo mempersembahkan Desa Snack, sebuah komunitas virtual yang menghadirkan kehidupan pedesaan Indonesia dalam bentuk konten video yang menghibur. Foto/istimewa
JAKARTA - SnackVideo mempersembahkan Desa Snack, sebuah komunitas virtual yang menghadirkan kehidupan pedesaan Indonesia dalam bentuk konten video yang menghibur dan informatif.

Dengan slogan "Jelajahi Desa, Temukan Pesonanya!", Desa SnackVideo mengumpulkan kreator terbaik yang berbagi berbagai tips kehidupan pedesaan, seperti cara beternak ayam, menangkap ikan, hingga membangun rumah sendiri.

Pengguna yang tinggal di lingkungan serupa dapat memperoleh manfaat dari konten-konten tersebut. Tak hanya itu, Desa SnackVideo juga menawarkan hiburan yang beragam, mulai dari video kerajinan tangan, memasak, komedi, hingga musik dan tarian khas pedesaan.





Pengguna dapat merasakan keseruan dan keunikan kehidupan desa sambil menikmati konten yang penuh kreativitas. Setiap bulan, Desa SnackVideo mengadakan berbagai acara dengan tema kehidupan desa.

Baru-baru ini, Desa Snack merayakan Festival Layang-Layang, di mana kreator bersaing dalam kompetisi membuat layang-layang dan mendorong pengguna berbagi momen seru saatmenerbangkannya. Kegiatan berikutnya adalah acara spesial di musim hujan, serta Snack Day yang menghadirkan hadiah menarik bagi pengguna dan kreator.

"SnackVideo membuka peluang bagi kreator pedesaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan. Kami optimis bahwa industri kreatif Indonesia akan semakin berkembang, dan kreator konten pedesaan akan memainkan peran penting dalam memajukan industri ini," kata Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo Wahyu Hidayat.



Salah satu kreator, Clara Sylfia, yang memiliki lebih dari 170 ribu pengikut, mengatakan bahwa ia bisa tetap menjadi dirinya sendiri melalui SnackVideo, membagikan tips kehidupan desa yang sederhana dan menginspirasi banyak orang.

SnackVideo terus berkomitmen mendukung kreator lokal melalui berbagai acara dan tantangan yang memberikan kesempatan bagi kreator untuk meningkatkan pengikut dan engagement, serta meraih kesuksesan. Desa SnackVideo telah melahirkan banyak kreator berbakat dengan ratusan ribu pengikut dan jutaan penonton.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More