Momen Raffi Ahmad dan para Menteri Prabowo Berangkat 'Ospek' ke Magelang: Bismillah

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:18 WIB
Raffi Ahmad berangkat ke Magelang untuk menjalani pembelakan para menteri dan staf Presiden Prabowo Subianto pada hari ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Raffi Ahmad berangkat ke Magelang untuk menjalani pembelakan para menteri dan staf Presiden Prabowo Subianto pada hari ini. Momen keberangkatan itu dibagikan oleh Utusan Khusus Presiden tersebut di laman Instagramnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto memberlakukan pembekalan para menteri terpilih di Kabinet Merah Putih yang berlangsung di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Pembekalan para menteri dan staf Presiden Prabowo ini akan berlangsung tiga hari, yaitu pada 25-27 Oktober 2024.

Para jajaran menteri terpantau mulai berangkat ke Magelang hari ini, Kamis (24/10/2024). Momen itu diunggah Raffi Ahmad selaku Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.





Terlihat Raffi dan para menteri berangkat menggunakan pesawat terbang TNI AD menuju lokasi ‘ospek’ mereka.

“Bismillah. OTW Magelang untuk Pembekalan Akademi Militer,” tulis Raffi di Instagram, @raffinagita1717, Kamis (24/10/2024).

Postingan tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad dan jajaran menteri Prabowo yang kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka berkumpul di landasan udara untuk memasuki pesawwat terbang TNI AD.



Instagram Raffi Ahmad
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More