Raffi Ahmad Bagikan Suasana di Akmil Magelang, Siap Ikut Retreat Bareng Menteri Kabinet Merah Putih

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Raffi Ahmad sudah tiba di Lembah Tidar, akmil Magelang, Jawa Tengah. Raffi bersama menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih akan menjalani retreat. Foto/Instagram @raffinagita1717
MAGELANG - Raffi Ahmad sudah tiba di Lembah Tidar, Akademi Militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah. Raffi bersama menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih akan menjalani retreat dengan Presiden Prabowo Subianto.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad memperlihatkan momen saat tiba di Magelang . Suami Nagita Slavina itu tampak menaiki bus bersama menteri lainnya dan disambut meriah oleh anak-anak SD yang berdiri di pinggir jalan.

Mereka berjajar di sepanjang jalan sambil mengibarkan bendera Merah Putih. Tampak juga masyarakat sekitar yang begitu bersemangat melambaikan tangan menyambut kedatangan para menteri dan wakil menteri hingga staf khusus kabinet Prabowo ini.



Setibanya di akmil, artis 37 tahun itu bersama menteri lainnya yang kompak memakai busana putih hitam disambut oleh marching band. Raffi pun beberapa kali memuji penampilan para marching band itu.



Foto/Instagram @raffinagita1717



"Keren," kata Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (25/10/2024).

Unggahan lainnya memperlihatkan ayah tiga anak ini menyapa Menteri Pariwisata Widiyanti Putri Wardhana. Dalam video yang sama, tampak juga kabinet Prabowo tengah berbaris seperti menunggu pengumuman dari penyelenggara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More