AirAsia Sediakan Tiket Promo, Terbang ke Guangzhou Mulai Rp1 Juta

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:16 WIB
AirAsia kembali menghadirkan promo tiket pesawat bagi yang ingin berlibur ke destinasi populer di China. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - AirAsia kembali menghadirkan promo tiket pesawat bagi yang ingin berlibur ke destinasi populer di China. Dalam promo terbaru ini, wisatawan dapat menjelajahi tempat-tempat eksotis di Negeri Tirai Bambu.

Mulai dari Guangzhou, Taiwan, dan Macao dengan pilihan penerbangan direct flight dan fly thru yang fleksibel. Dengan 19 kota yang bisa dijangkau, termasuk destinasi-destinasi besar seperti Beijing dan Shanghai, AirAsia memastikan bahwa setiap perjalanan akan lebih hemat dan praktis.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, penawaran ini untuk memudahkan wisatawan menikmati destinasi-destinasi menarik dengan biaya lebih hemat di China . "Promo ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk merencanakan liburan sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing. Mulai dari destinasi favorit hingga lokasi yang lebih eksotis, AirAsia memastikan pengalaman terbang yang nyaman dan terjangkau bagi semua kalangan," katanya dalam siaran pers, Jumat (25/10/2024).



Veranita menegaskan komitmen AirAsia untuk terus memperluas jaringan penerbangan dan memberikan pelayanan terbaik. “Kami berharap, dengan promo ini, dapat mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi antarnegara, baik untuk perjalanan liburan maupun bisnis,” tambahnya.

Bagi wisatawan yang mencari penerbangan langsung, AirAsia menawarkan rute Jakarta-Hong Kong (CGK-HKG) dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan. Hong Kong, dengan gemerlap budayanya dan pusat kuliner serta belanja internasional, menjadi salah satu destinasi unggulan bagi wisatawan Indonesia.

AirAsia juga menyediakan opsi fly thru melalui Kuala Lumpur, Bangkok, atau Kota Kinabalu, memungkinkan wisatawan untuk menjelajah kota-kota besar seperti Beijing, Shanghai, Chengdu, dan Macao dengan harga mulai dari Rp2,3 jutaan. Sistem Fly Thru ini memudahkan perjalanan dengan transit yang lebih cepat dan nyaman.

Warga Medan juga dapat menikmati kemudahan perjalanan ke 19 kota di China dengan harga mulai dari Rp 2,1 jutaan. Sementara bagi wisatawan Surabaya, AirAsia menawarkan penerbangan fly thru ke berbagai kota eksotis seperti Chongqing, Guilin, dan Wuhan, dengan harga promo mulai dari Rp 2,4 jutaan.

Bagi yang ingin merasakan liburan mewah dari Bali ke Hong Kong, AirAsia menawarkan penerbangan langsung dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan. Selain itu, rute fly thru dari Bali ke 19 kota di China, Macao, dan Taiwan juga tersedia dengan harga mulai dari Rp 2,4 jutaan.

Selain harga tiket yang kompetitif, AirAsia menawarkan pengalaman penerbangan yang nyaman ke 19 kota eksotis di China, Hong Kong, Macao, dan Taiwan. Sistem fly thru yang fleksibel memudahkan perjalanan tanpa transit yang rumit, sehingga wisatawan dapat menjelajah lebih banyak kota dalam satu perjalanan.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More