Penyebab Ari Lasso Cerai dari Vitta Dessy, Ini Faktanya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:09 WIB
Penyebab Ari Lasso cerai dari Vitta Dessy masih menjadi pertanyaan bagi publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa kabar tidak menyenangkan. Foto/Instagram Ari Lasso
JAKARTA - Penyebab Ari Lasso cerai dari Vitta Dessy masih menjadi pertanyaan bagi publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa kabar miring yang tidak menyenangkan dan selalu terlihat kompak bersama.

Proses perceraian Ari Lasso dan Vitta Dessy pun tidak terendus oleh publik. Karena itu, mantan vokalis Dewa 19 itu pun mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa dirinya dan Vitta telah resmi bercerai sejak Februari 2024.

"Uhm. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh," tulis Ari dikutip dari Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).



"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai," sambungnya.



Foto/Instagram @ari_lasso



Sayangnya, dalam unggahan itu pelantun Hampa ini tidak menjelaskan penyebab perceraiannya dengan Vitta. Ia menegaskan tidak akan mengungkap alasan mereka berpisah untuk umum karena bersifat personal dan keluarga.

"Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More