Ari Lasso Bercerai usai Menikah 25 Tahun, Merasa Gagal Jadi Kepala Rumah Tangga

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:51 WIB
Ari Lasso mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dari Vitta Dessy, setelah menikah 25 tahun. Ia pun merasa gagal sebagai kepala rumah tangga. Foto/Instagram Ari Lasso
JAKARTA - Ari Lasso mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dari Vitta Dessy, setelah menikah 25 tahun. Ia pun mengungkap penyesalan mendalam karena merasa gagal menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga.

Kabar perceraian ini diumumkan langsung oleh Ari Lasso melalui akun Instagram pribadinya. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengatakan bahwa ia dan Vitta Dessy resmi bercerai pada Februari 2024, tepat pada pernikahan mereka ke-25 tahun.

"Uhm. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh," tulis Ari dikutip dari Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).



"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai," sambungnya.



Foto/Instagram @ari_lasso



Pelantun Hampa ini kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya. Ia merasa gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Vitta sesuai janji pernikahan.

"Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan rumah tangga kami sebagai semestinya Janji Pernikahan Kristiani," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More