Profil Vitta Dessy yang Bercerai dari Ari Lasso usai 25 Tahun Menikah

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:00 WIB
Profil Vitta Dessy menjadi sorotan setelah cerai dari Ari Lasso usai 25 tahun menikah. Kabar perceraian ini mengejutkan, mengingat jarang diterpa kabar miring. Foto/istimewa
JAKARTA - Profil Vitta Dessy menjadi sorotan setelah cerai dari Ari Lasso usai 25 tahun menikah. Kabar perceraian ini mengejutkan publik, mengingat keduanya telah bersama dalam pernikahan yang jarang diterpa kabar miring.

Kabar tersebut disampaikan Ari Lasso melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @ari_lasso. Di mana ia menyatakan bahwa resmi bercerai dengan Vitta Dessy tepat pada peringatan 25 tahun pernikahan mereka.

Ari memilih untuk tidak mengungkapkan alasan di balik perceraiannya dengan pemilik nama asli Vitta Dessy Catur Purnama itu. Hanya saja, ia memastikan berpisah secara baik-baik dan mendapat persetujuan dari anak-anak mereka.



"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan," tulis sahabat Ahmad Dhani itu dikutip dari akun Instagram @ari_lasso, Sabtu (26/10/2024).



Foto/istimewa





Foto/istimewa
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More