Liam Payne Sempat Pingsan di Lobi Hotel sebelum Jatuh dari Balkon dan Meninggal

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:55 WIB
Liam Payne sempat pingsan di lobi hotel sebelum jatuh dari balkon lantai tiga di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina dan meninggal dunia seketika. Foto/Getty Images
ARGENTINA - Liam Payne sempat pingsan di lobi hotel sebelum jatuh dari balkon lantai tiga di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina dan meninggal dunia seketika. Liam mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Seorang tamu asal Amerika yang menginap di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires pada waktu yang sama dengan Liam Payne mengaku melihat mantan anggota One Direction itu jatuh pingsan sesaat sebelum ia meninggal.

"Ada kejadian di mana dia sangat frustrasi dan membanting laptopnya di lobi, lalu saat terakhir kali dia turun, dia benar-benar pingsan di lobi hotel," kata tamu hotel tersebut dilansir dari Page Six, Sabtu (26/10/2024).



Tamu tersebut mengklaim bahwa ia melihat Payne turun ke lobi beberapa kali dan menyebabkan gangguan sehingga ia harus dikawal kembali ke kamarnya oleh staf hotel. Pernyataan tersebut senada dengan apa yang diungkap oleh saksi mata sekaligus tamu di hotel itu, Rebecca kepada Daily Mail.



Foto/People



Rebecca mengaku melihat Payne di lobi hotel juga, dan menyaksikan beberapa perilakunya yang aneh. Ia mengatakan melihat ayah satu anak itu mencengkeram seorang wanita, yang ia yakini telah bersamanya dan penyanyi itu mulai berpura-pura mencekiknya.

Tamu hotel tersebut mengatakan bahwa ia juga melihat langsung saat sahabat Zayn Malik ini merusak laptopnya. Tak hanya itu, ia juga mendengar Payne berteriak, "Persetan dengan omong kosong ini, kawan!" setelah menerima email yang tampaknya membuatnya kesal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More