Meghan Markle dan Violet Akhiri Persahabatan, Wanita yang Jodohkannya dengan Pangeran Harry

Senin, 28 Oktober 2024 - 09:40 WIB
Meghan Markle dikabarkan mengakhiri persahabatan dengan Violet, teman masa kecil yang menjodohkannya dengan Pangeran Harry. Foto/ the sun
JAKARTA - Meghan Markle dikabarkan telah mengakhiri persahabatan dengan Violet von Westenholz, salah satu teman masa kecil Duke of Sussex yang menjodohkannya dengan Pangeran Harry pada 2016.

Diketahui, Duke dan Duchess of Sussex mengungkap bagaimana mereka bertemu, di mana putra Raja Charles III itu tertarik pada "wajah malaikat" mantan aktris Suits tersebut dan sejak itu hubungan mereka melesat seperti roket.





"Saya belum pernah melihat orang secantik itu," kata Harry dalam memoarnya pada 2023. Dia juga mencatat kegembiraan Meghan yang luar biasa. "Saya mengirim pesan kepada Violet, 'Siapa...wanita...ini?'" ujar dia lagi, dikutip marca.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian menikah pada 2018 sebelum memiliki dua anak dan keputusan untuk pindah ke California demi hidup mereka sendiri, menyusul keputusan mereka untuk mengundurkan diri sebagai anggota keluarga yang bekerja pada 2020.

"Ada energi dalam dirinya, kegembiraan dan keceriaan yang liar," kata Harry tentang istrinya.

"Ada sesuatu dalam cara dia tersenyum, cara dia berinteraksi dengan Violet, cara dia menatap kamera. Percaya diri. Bebas. Dia percaya hidup adalah petualangan yang luar biasa, saya bisa melihatnya. Sungguh suatu keistimewaan, pikirku, untuk bergabung dengannya dalam perjalanan itu," ucapnya lagi.

Sejak itu mereka secara umum telah mencapai privasi yang mereka cari, tetapi privasi itu juga tampaknya telah menyentuh Von Westenholz.

Efeknya, kedekatan mereka menjauh dan mereka belum berbicara sejak 2018 dan itu bisa jadi setelah Meghan dan Harry meninggalkan Keluarga Kerajaan Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More