Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven Berlanjut, Mediasi Tidak Temui Titik Terang

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:30 WIB
Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven di PA Jakarta Selatan berlanjut setelah sidang dengan agenda mediasi hari ini tidak menemui titik terang. Foto/Instagram Paula Verhoeven
JAKARTA - Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan berlanjut setelah sidang dengan agenda mediasi yang digelar hari ini, Senin (28/10/2024) tidak menemui titik terang.

Seperti sidang cerai perdana, Baim Wong selaku penggugat dan Paula Verhoeven selaku tergugat tampak hadir di pengadilan. Bintang film Bebas itu bahkan mengaku berbincang dengan sang istri di ruangan sidang meski tidak mengungkap isi obrolan mereka.

"Doain aja. Ya iya lah orang ngobrol tadi," kata Baim di PA Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).



Baim menjelaskan bahwa sidang cerai akan dilanjutkan pada besok, Selasa (29/10/2024) dengan agenda mediasi. Ia pun menyerahkan seluruh proses cerainya ini kepada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.



Foto/istimewa



"Ya doain aja buat saya sama Paula, besok masih mediasi. Pokoknya saya serahkan semuanya ke bang Fahmi, karena dia yang lebih mengerti," jelas Baim.

Kemudian, Ayah dua anak itu mengungkap alasan memilih bungkam setelah membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula. Ini menyusul dirinya menuai hujatan di media sosial setelah dinilai membongkar aib keluarga sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More