8 Artis K-Pop yang Sukses Berkolaborasi dengan Penyanyi Dunia

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:08 WIB
BLACKPINK menunjukan kolaborasi yang sukses dengan Selena Gomez, setelah sebelumnya dengan Dua Lipa dan Lady Gaga, Tapi, ada Idol lain yang juga sukses duet dengan musisi dunia. Foto/Istimewa.
JAKARTA - BLACKPINK terus menunjukan kolaborasi internasionalnya yang disukai pecinta musik dunia. Grup vocal wanita asal Korea Selatan ini pernah sukses berduet dengan Dua Lipa lewat lagu Kiss and Makeup. Belum lama ini, BLACKPINK juga tampil bareng Lady Gaga di lagu Sour Candy.

Yang terbaru, 4 wanita cantik ini berkolaborasi dengan Selena Gomez lewat single Ice Cream. Tembang itu baru dirilis Jumat (28/8/2020) dan mendapat sambuhan hangat penggemarnya.

Sebetulnya bukan hanya BLACKPINK yang sukses berkolaborasi dengan musisi internasional, tetapi banyak idol yang berhasil duet, membuat karya yang disukai masyarakat dunia. Paling tidak, Allkpop menyebut ada 8 Kpop yang sukses saat berkolaborasi dengan musisi dunia.

1. Kiss and Makeup (BLACKPINK, Dua Lipa)

Vokal yang kuat dari Dua Lipa dan jangkauan vokal unik BLACKPINK, serta ketukan energi yang tinggi membuat lagu “Kiss and Makeup” menjadi kolaborasi yang sukses. "Kiss and Makeup" sendiri menceritakan tentang berbaikan dengan seseorang yang sangat Anda sukai.



2. Let's Shut Up and Dance (Lay, NCT 127, Jason Derulo)

"Let's Shut Up and Dance" memiliki pesan yang menyenangkan dan positif tentang melepaskan diri dan bersenang-senang. Lagu itu sendiri menarik, tetapi video musiknya menambahkan dimensi lain. NCT 127, Lay, dan Jason Derulo menampilkan kemampuan menari mereka yang mengesankan dalam lagu ini dengan bakat internasional.

3. Boy With Luv (BTS, Halsey)

"Boy with Luv" adalah lagu manis yang sempurna untuk diputar di dalam mobil dengan jendela dibuka. Satu hal yang membuat kolaborasi ini menonjol adalah kebanyakan dinyanyikan dalam bahasa Korea. Liriknya lagu menceritakan tentang seorang laki-laki untuk mengenal perempuan yang dicintainya lebih dalam, yang bisa membuat hati siapapun luluh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More