Daniel Craig Segera Mundur sebagai James Bond, Harry Styles Siap Gantikan?

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:29 WIB
Harry Styles. Foto/Invision/AP/Vianney Le Caer
JAKARTA - Beredar kabar kalau Harry Styles menjadi satu dari dua aktor yang secara serius tengah dipertimbangkan tawaran untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007 setelah film James Bond "No Time To Die" dirilis. Pelantun "Watermelon Sugar" itu dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk membahas pengambilalihan peran ikonik tersebut.

Menurut Aceshowbiz berdasarkan laporan The Sun, seorang sumber sempat memberi bocoran bahwa Styles sudah bertemu bos franchise film James Bond guna membahas tawaran untuk menggantikan Craig. Bahkan, mantan personel One Direction berusia 26 tahun itu disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk memerankan katakter tersebut. ( )

"Harry sangat serius. Dia telah melakukan serangkaian pertemuan tingkat tinggi untuk membahas tawaran menjadi 007. Harry yakin dia adalah dua (kandidat) yang terakhir," kata sumber tersebut.

"Harry adalah pria Inggris zaman baru. Dia percaya diri dan itu menjadikannya Bond yang bakal menandakan (film) waralaba ini berubah seiring waktu," lanjut sumber.

Namun, Styles justru membantah kabar ini. Menurut Daily Mail, dia tidak akan menggantikan posisi Daniel Craig. Perwakilan Styles mengatakan, rumor bahwa penyanyi tersebut akan menjadi Bond berikutnya tidaklah benar.



Daily Mail menyebut, Styles bukan satu-satunya nama selebriti yang pernah beredar terkait dengan franchise film Bond. Sebelumnya pernah muncul nama James Norton, Tom Hiddleston, Idris Elba, hingga David Beckham yang digadang-gadang bakal menggantikan Craig.

"No Time to Die" sendiri ditunda penayangannya hingga tahun depan. Film ini diperkirakan tayang di bioskop pada 2 April 2021, setelah beberapa kali mengalami penundaan gara-gara pandemi COVID-19. ( )

"No Time to Die" direncanakan tayang pada pekan yang sama dengan penayangan sekuel "Fast & Furious F9". Universal, studio di balik franchise ini, bakal mendistribusikan film Bond secara internasional.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More