Lima Destinasi Wisata Alam di Malang yang Menyejukkan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 12:32 WIB
Taman Langit Gunung Banyak menawarkan pesona alam yang cantik. Tempat in mnjadi salah satu destinasi yang wajigb dikunjungi di Malang. Foto/Ist
JAKARTA - Libur akhir tahun segera tiba. Mulai sekarang mungkin Anda sudah merancang mau menghabiskan liburan kemana akhir tahun ini. Berlibur ke objek wisata alam bisa jadi salah satu cara jitu untuk mengusir penat dan bosan dari ramainya Ibukota. Menikmati udara yang sejuk dan indahnya pemandangan bisa menenangkan hati dan menyegarkan pikiran.

Baca juga : Ngopi dalam Bus Avante H8 Kembali Gairahkan Pariwisata Malang


Bila wisata alam yang Anda inginkan, Malang bisa menjadi salah satu pilihannya. Bagi kamu yang berencana liburan ke Malang, banyak sekali rekomendasi wisata alam yang menjadi incaran warga Surabaya dan sekitarnya. Berikut adalah beberapa destinasi wisata di Malang yang bisa jadi pilihan rekomendasi dari Tiket.com.

1. Menikmati Sejuk Udara Pegunungan di Omah Kayu.

Buat yang ingin melihat panorama indah pegunungan di Kota Malang, anda bisa berkunjung ke Omah Kayu. Di sini, anda bisa menghabiskan waktu di rumah pohon yang menjadi daya tarik dari spot wisata ini.



Harga tiket masuk: Rp10.000/orang di hari biasa. Rp15.000/orang di hari libur dan akhir pekan.

Alamat: Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.

Jadwal buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

2. Berburu Foto Kekinian di Taman Langit Gunung Banyak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More