Penyanyi Jadi Aktor, Wali Kaget sekaligus Senang Masuk Nominasi Silet Awards 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:10 WIB
Para nominator Sinetron Tersilet di Silet Awards 2020. Foto/IG @officialrcti
JAKARTA - Sinetron "Amanah Wali 4" mendapat nominasi dalam "Silet Awards 2020" untuk kategori Sinetron Tersilet. "Amanah Wali" bersaing dengan lima nominator lain yakni "Dunia Terbalik", "Perempuan Pilihan", "Preman Pensiun 4", "Putri Untuk Pangeran", dan "Tukang Ojek Pengkolan".

Para personel band Wali sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut tidak menyangka kalau mereka menjadi salah satu nominator dalam ajang bergengsi bagi artis dan sinetron ini.

“Kami senang bisa menjadi salah satu nominator di "Silet Awards 2020". Tidak menyangka juga sih dan kaget karena saya bukan aktor, tapi penyanyi. Yang jelas, terima kasih kepada Silet,” kata Fa’ank, vokalis band Wali, Minggu (25/10).

( )

Meski kaget, namun pada kenyatannya "Amanah Wali" sudah beberapa kali meraih penghargaan dalam berbagai ajang. Terakhir, "Amanah Wali 4" mendapatkan award sebagai "Program Ramadhan Terpopuler" dalam ajang "Indonesian Televison Awards 2020" bulan lalu.



Tidak hanya Sinetron Tersilet, para pemain "Amanah Wali 4" juga menjadi nominator dalam tiga kategori lain yakni Aktor Tersilet (Fa’ank), Pemeran Ikonik Tersilet (Bule Wiwik), dan Pasangan Sinetron Tersilet (Fa’ank-Fatin).

“Saya sama Fatin memang selalu disandingkan dari " Amanah Wali " season 1 sampai 4. Tapi, dari awal sampai sekarang saya dan Fatin tidak jadi-jadi (dalam ceritanya). Kalau jadi, nanti ceritanya nggak seru,” kata Fa’ank, bercanda.

Saat ini band Wali memang lebih sering mengambil peruntungan di dunia akting ketimbang musik. Kendati demikian, Fa’ank menyatakan kalau dirinya tetap lebih suka menjadi penyanyi ketimbang aktor.

“Tapi, yang penting waktunya pas. Kalau ditanya, lebih enak jadi penyanyi atau aktor? Ya lebih enak jadi penyanyi. Tapi, kalau waktunya, pas jadi aktor kenapa nggak? Yang penting waktunya pas dan berkah,” ujar Fa’ank.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More