Super Junior-KRY Siapkan Album Pertama di Korea

Jum'at, 08 Mei 2020 - 16:30 WIB
Unit grup Super Junior, Super Junior-KRY bersiap untuk merilis album pertama mereka di Korea. Ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans. Foto/Istimewa.
SEOUL - Unit grup Super Junior, Super Junior-KRY bersiap untuk merilis album pertama mereka di Korea. Xportsnews mengabarkan bahwa KRY telah menyelesaikan pemotretan cover album untuk rilis album Juni mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Label SJ akhirnya membenarkan berita gembira tersebut. Adapun album yang akan dirilis merupakan album fisik. Jadwal comeback juga sedang dalam penyesuaian.

"Super Junior-KRY sedang bersiap untuk merilis album fisik pertama mereka di Korea. Jadwal comeback yang tepat saat ini sedang diselesaikan," jelas Label SJ.

Super Junior-KRY terdiri dari anggota Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Grup ini dibentuk pada 2006 dan unit ini telah merilis album tunggal di Jepang dan berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti OST drama.

Dilansir Soompi, perilisan album yang dijadwalkan pada Juni mendatang ini akan menjadi album resmi pertama mereka di Korea.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More