Ringgo Agus Rahman Sebut Adi Kurdi sebagai Sosok Panutannya

Jum'at, 08 Mei 2020 - 14:45 WIB
Ringgo Agus Rahman menyebut almarhum Adi Kurdi adalah panutannya dalam berkarya dan berperilaku. Ringgo pun merasakan duka mendalam karena meninggalnya Adi. (Instagram/Ringgo Agus Rahman)
Aktor Ringgo Agus Rahman berduka atas meninggalnya Adi Kurdi. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, bapak satu anak ini menulis pesan yang disertai dengan foto dirinya bersama Adi Kurdi.

"Turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya om Adi Kurdi," tulis Ringgo.

Ringgo yang pernah memerankan karakter Abah di film Keluarga Cemara ini mengatakan sosok Adi Kurdi yang mana sebelumnya juga memerankan karakter tersebut, merupakan sosok panutannya. Ringgo menjadikan Adi sebagai panutannya baik dalam berkarya atau berperilaku.



Hal ini tentunya sudah tidak mengherankan mengingat Adi merupakan aktor senior yang sudah memerankan banyak judul film. Berkat aktingnya, Adi pun telah meraih banyak penghargaan. Bahkan, keberadaanya di industri hiburan memberikan pengaruh besar baik bagi industri sendiri maupun para artis Tanah Air.

"Seorang panutan dalam berkarya dan berperilaku," sambung Ringgo.

Adi Kurdi meninggal dunia hari ini, Jumat (8/5) pukul 11.30 WIB. Adi mengembuskan napas terakhirnya di usia 71 tahun.

Sebelum meninggal, pemeran Abah di Keluarga Cemara ini sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Otak Nasional (PON), Jakarta. Kerabat Adi, Harry Tjahyono menyebutkan sahabatnya itu meninggal akibat penyumbatan otak.
(alv)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More