Glenca Chysara, Pemain Antagonis Ikatan Cinta yang Cantik saat Berhijab

Senin, 02 November 2020 - 22:08 WIB
Salah satu bintang yang bikin gemas di sinetron Ikatan Cinta adalah Glenca Chysara, yang berperan sebagai Elsa, sosok antagonis. Tapi kesehariannya, dia sangat berbeda. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI tengah menjadi tayangan favorit penonton Indonesia. Bukan saja karena ceritanya yang bikin penasaran, para pemainnya pun disukai.

Salah satu bintang yang bikin gemas adalah Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa, sosok antagonis. Dalam perannya, Elsa selalu membuat masalah, terutama kepada kakaknya Andin yang diperankan Amanda Manopo. (Baca juga:Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya)

Tapi, karakter Glenca ini ternyata berbeda dengan kehidupan di belakang layar. Bahkan, di beberapa kesempatan, artis cantik ini mengenakan hijab.

Dikutip dari akun instagram pribadinya, @glencachysaraofficial, Glenca memperlihatkan dirinya yang mengenakan hijab. Tentu saja dia terlihat cantik, menarik dan imut.

Black hijab syari



Dalam foto yang diunggahnua ini Glenca mengenakan black style hijab syari, atau serba hitam. Ia sedang duduk di depan pintu emas Umar bin Khatab, Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Glenca terlihat cantik dan manis ketika mengenakan hijab syari ini. "Rindu," tulisnya.



Scarf soft pink
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More