Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya!

Rabu, 04 November 2020 - 09:09 WIB
Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini dan ada beberapa alasan yang membuat dia miliki paket lengkap. Foto/Istimewa.
SEOUL - Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini. Keberhasilan mereka sebagai kelompok merupakan fenomena besar pada generasi saat ini.

Jennie memulai debutnya sebagai solois pada November 2018 dengan lagu debutnya berjudul "SOLO," dan itu menjadi sukses besar, memecahkan banyak rekor. (Baca juga: Pose dengan Perut Hamil Besar, Kimberly Ryder: "Tebak Cowok apa Cewek" )

Jennie memang berbakat di banyak bidang, dan ada alasan mengapa Jennie memiliki paket yang lengkap. Seperti dilansir Allkpop, berikut ulasannya:

1. Penyanyi berbakat

Jennie memiliki vokal yang kuat dan dalam. Kemampuan menyanyinya adalah yang terbaik.



2. Rapper yang sama berbakat

Dia sama berbakatnya dalam rap. Jennie adalah rapper serba bisa dan memiliki aliran yang bagus. Penampilannya selalu penuh karisma.

3. Penari

Dia penari yang hebat. Seperti yang terlihat dalam film dokumenter BLACKPINK Netflix, semua latihan menari berdampak buruk pada tubuhnya dan dia adalah penampil yang tepat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More