8 Kejutan yang Terungkap di Fase 4 Marvel Cinematic Universe

Sabtu, 07 November 2020 - 06:30 WIB
Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) baru akan dimulai tahun depan. Namun, teori demi teori dan kejutan yang muncul tetap membuat penggemar antusias menanti. (Screen Rant)
Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) tertunda debutnya akibat pandemi Covid-19 . Namun, itu tidak menghentikan Marvel Studios untuk maju dengan serangkaian rencana perilisan film mereka. Fase 4 yang seharusnya dibuka tahun ini dengan film Black Widow , terpaksa ditunda hingga tahun depan.

Meskipun banyak penjadwalan ulang dan pengunduran perilisan film, itu tidak menghentikan antusiasme penggemar untuk menggali lebih dalam apa saja yang mungkin terjadi di Fase 4. Dari sejumlah fakta yang telah telontar ke media dan sejumlah pengumuman terkait film dan serial MCU di Disney+ , kejutan demi kejutan pun terkuak. Sejumlah kejutan itu cukup membuat penggemar terpana dan bahagia. (Baca Juga: 5 Penjahat yang Lebih Kuat Ketimbang Thanos di MCU )

Dikutip dari Comic Book, sejauh ini, kejutan-kejutan itu belum benar-benar dikonfirmasi langsung oleh Marvel. Namun, teori-teori yang beredar cukup menguatkan fakta yang terlihat samar tersebut. Lantas apa saja kejutan yang bakal dibawa Fase 4 MCU?

1. Captain America baru





Merchandise dari serial The Falcon and the Winter Soldier mengungkap bahwa John Walker (Rupert Wyatt) adalah orang yang menggantikan Steve Rogers (Chris Evans) sebagai Captain America . Menurut Comic Book, ketika serial yang bakal tayang tahun depan itu dimulai, John sudah menjadi Captain America. Di komik, John juga pernah memegang tameng Captain America sebelum menjelma menjadi tokoh lain, yaitu US Agent. Indikasi kalau John adalah Captain America baru terlihat di trailer The Falcon and the Winter Soldier yang ditayangkan di Super Bowl. (Baca Juga: Bukan Falcon, Ini Sosok Captain America Baru di MCU )

2. Scarlet Witch akanmasuk ceritaHouse of M di MCU



WandaVision adalah salah satu proyek yang paling bikin penasaran di Fase 4 MCU. Serial ini juga disebut akan menjadi salah satu yang paling penting di fase ini. Serial yang akan tayang di Disney+ ini akan menceritakan bagaimana Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) bakal memperluas penggunaan kekuatannya, dari kemampuan telekinesis yang terlihat di film-film MCU ke lebih pada kekuatan pengubah realitas—Kekuatan Hex—seperti terlihat di komik. Di serial ini akan diperkenalkan ibu Wanda, Agatha Harkins (Kathryn Hahn). Ceritanya juga akan menyelam ke lini cerita House of M, di mana Wanda kehilangan seluruh kendali atas kekuatan pengubah realitasnya dan menjadi ancaman pada seluruh Semesta Marvel di saat dia menciptakan versi realitasnya sendiri. Wanda versi MCU ini akan menjadi ancaman yang sama, yang akan masuk ke peristiwa di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Baca Juga: Wanda Maximoff Akan Menjadi Ancaman Terbesar bagi Doctor Strange )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More