Rambut Elastis dan Tidak Rontok dengan Shampoo Collagen

Selasa, 10 November 2020 - 17:57 WIB
foto / dok unilever
JAKARTA - Saat melakukan perawatan kulit wajah dan rambut pilihlah produk yang mengandung collagen dan ginseng karena mampu menjaga elastisitas kulit dan menjadikan kulit tampak lebih kenyal.

dr. Shella Pratiwi, Dipl. AAAM, Aesthetic Specialist, mengatakan ,“Sama seperti kulit, rambut merupakan bagian terluar tubuh yang juga memerlukan nutrisi ekstra untuk menjaga elastisitas. Ada banyak faktor yang dapat menjadi pemicu rambut rontok, salah satunya stres. Ketika tubuh mengalami kondisi stres, maka akan mengeluarkan hormon kortisol yang berpengaruh terhadap folikel rambut sehingga menyebabkan kerontokan rambut,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual peluncuran Sunsilk Super Shampoo, beberapa waktu lalu.



Menurut dr Shella bahwa Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia dan mampu menambah elastisitas rambut. Sebaliknya jika rambut kurang ternutrisi, rambut akan kehilangan elastisitasnya dan mudah rontok,’’ jelasnya.

Dengan banyak masalah rambut tersebut yang dialami wanita, Sunsilk meluncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok. Inovasi terbaru ini menghadirkan manfaat collagen dan ginseng dalam sebuah shampoo.





Selain itu, Sunsilk juga menghadirkan kampanye #KeramasCollagen yang mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bersama-sama menjaga elastisitas rambut melalui perawatan rambut sehari-hari yang memanfaatkan kebaikan dari collagen.

Elviana Lim selaku Senior Brand Manager Sunsilk mengatakan, “ Rambut elastis adalah dambaan setiap perempuan. Rambut elastis merupakan rambut yang kuat, tidak mudah patah dan kembali ke bentuk semula ketika diregangkan,’’ jelas Elviana di konferensi pers virtual yang sama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More