Daisy Edgar-Jones, Raih Popularitas di Tengah Pandemi

Senin, 16 November 2020 - 07:50 WIB
Daisy Edgar-Jone. Foto/Celebsfirst.com
Daisy Edgar-Jones mencuri perhatian masyarakat dunia karena perannya di Nornal People. Di saat yang lain kesulitan menjaga popularitas di tengah pandemi Covid-19 , dia berhasil meraihnya dengan mudah. Bagaimana ceritanya?

“Ini merupakan tahun yang sangat aneh bagi semua orang,” sebut Daisy Edgar-Jones. Selain menyesuaikan diri dengan cara hidup kita yang pandemi, aktris ini harus meraih popularitasnya di tengah kondisi pandemi. (Baca: Keutamaan Shalawat, Utang Lunas dan Dikenal Nabi Muhammad)

Dikutip Daily Mail, namanya menjadi bahan pembicaraan di mana-mana usai berperan sebagai Marianne Sheridan di drama seri terbaru Normal People bersama Paul Mescal (Connell).

“TV telah menjadi hal yang membuat kita semua bertahan. Saya merasa sangat beruntung telah menjadi bagian dari pertunjukan spesial yang disukai banyak orang,” ujarnya.

Serial ini dengan cepat menjadi program BBC Three yang paling banyak ditonton, dengan hampir tujuh juta pemirsa yang menonton.



Dia pun harus mengikuti ritual peralihan “new normal”. Seperti tur pers yang dilakukan di kamar tidurnya melalui Zoom. Lalu penggemar mendekatinya di jalan untuk selfie tapi tetap harus berjarak.

Perannya diperoleh usai mengikuti audisi selama pandemi. “Saya sudah cukup pandai menyeimbangkan kamera dan melakukan pencahayaan. Satu-satunya hal adalah memperbaiki garis mata Anda. Terkadang saya menjadi sedikit malu jika saya terlalu banyak menatap kamera,” katanya. (Baca juga: ITS Buat Pakan Ternak dari Fermentasi Limbah Pertanian)

Aktris berusia 22 tahun pada 24 Mei lalu ini mengatakan banyak hal telah berubah di dunia akting karena pandemi. Dia juga membahas tentang bekerja dengan aturan jarak sosial yang baru. Dia merasa sangat aneh di awal, namun akhirnya bisa terbiasa dengan kebiasaan baru itu.

Bercermin dari kesuksesannya di drama seri terbarunya, Normal People, yang disiarkan di BBC Three, dia merasa sangat beruntung telah menjadi bagian dari pertunjukan khusus yang disukai banyak orang. “Saya sangat senang bisa kembali bekerja,” ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More