Justice Mendukung Remaja Milenial yang Kreatif dan Out of The Box

Senin, 16 November 2020 - 23:45 WIB
foto/ dok justice
JAKARTA - Generasi remaja milenial cenderung kreatif dan lugas apa adanya. Brand Justice menggandeng para remaja aktif untuk bergabung di komunitas Live Justice Club yang dapat saling berbagi nilai-nilai positif dan mendukung satu sama lain.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Sebagai tween fashion brand khusus untuk anak pra-remaja putri, fokus kami tidak hanya untuk bagaimana pakaian kami disukai oleh anak-anak, tetapi juga untuk mengajak mereka menerapkan nilai Live Justice yaitu Live Active, Live Connected, Live Together, Live Smart, Live Positive dan Live Creative dalam kehidupan mereka sehari-hari. Justice meyakini bahwa komunitas ini dapat menjadi tempat anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka, saling membangun dan belajar mejadi lebih percaya diri, serta memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya,’’ jelasnya.



Vasudev juga menambahkan Live Justice Club mengajak para anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka lewat berbagai kegiatan positif dan kreatif untuk dapat menginspirasi melalui nilai-nilai yang dimiliki oleh Justice yakni mendukung para anak pra-remaja putri untuk dapat mengejar mimpi mereka, berani bersuara, memimpin dan saling mendukung satu sama lain.



Sudah satu tahun, Justice bekerja sama dengan beberapa anak pra-remaja putri yang cukup berpengaruh dikomunitasnya dan berbakat dibidangnya. Mendorong mereka untuk bersuara, membangun kepercayaan diri mereka serta mengajak mereka untuk terus melakukan hal-hal yang positif. Tahun ini, Justice berkolaborasi dengan 6 anak pra-remaja putri ini disebut Live Justice Captain dan masing-masing individu akan mewakili 1 nilai Live Justice. Mereka yakni :

1. Nayfa Krasnaya (9 tahun)

Melalui kolaborasi dengan Nayfa yang merupakan seorang atlet ice skating, penulis dan content creator. Harapannya, Nayfa dapat menjadi inspirasi bagi anak pra-remaja putri lainnya untuk dapat menghasikan sebuah karya dan bangga atas pencapaian mereka.

2. Nadine Abigail (14 tahun)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More