Dapat Lagu dari Yovie Widianto, Tiara Anugrah Masih Tutup Mulut

Kamis, 16 April 2020 - 14:30 WIB
Tiara Anugrah dikabarkan akan menyanyikan lagu Yovie Widianto di single terbarunya. Sayang, runnerup Indonesian Idol X ini belum mau membocorkannya secara lengkap. Foto/Instagram
JAKARTA - Tiara Anugrah akan menyanyikan lagu karya Yovie Widianto di single terbarunya yang akan datang. Sayang, saat disinggung lebih jauh perihal single tersebut, runner up Indonesian Idol X ini belum bisa membocorkan kerja sama itu secara lengkap.

"Kalau setelah Idol ini untuk rencana dapat lagu dari bunda Maia (Maia Estianty) atau om Anang (Anang Hermansyah) itu belum lanjut ceritanya. Kalau sama mas Yovie ini selanjutnya sih," kata Tiara saat live di Instagram TV bersama Sindonews, Rabu (15/4/2020).

Penyanyi asal Jember itu mengaku belum mengetahui lagu yang akan diberikan salah satu musisi ternama Tanah Air itu. Menurut Tiara, saat ini antara Yovie dan pihak manajemennya sedang dalam proses pembicaraan.

"Aku juga belum tau singlenya mau dikasih yang mana. Cuma tungguin aja lah secepetnya. Kalo aku-nya belum (dikasih informasi). Belum dikasih tau. Mungkin, mas Yovie-nya udah ngomong sama manajemen, kalo sama aku belum," jelasnya.

Di sisi lain, penyanyi 18 tahun itu saat ini ingin fokus bersolo karir. Karena itu, belum ada pembicaraan lebih lanjut untuk membuat duo atau kolaborasi bersama Lyodra Ginting seperti yang diinginkan oleh musisi Maia Estianty di panggung Indonesian Idol beberapa waktu lalu.



"Belum juga (belum ada pembicaraan). Aku juga sebenernya mau fokus solo dulu," tandasnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More