Trevor Noah Bakal Menjadi Pembawa Acara Grammy Awards 2021

Rabu, 25 November 2020 - 11:13 WIB
Trevor Noah. Foto/people.com
JAKARTA - Trevor Noah akan menjadi pembawa acara Grammy Awards ke-63 yang diselenggarakan 31 Januari 2021 dan disiarkan langsung oleh CBS. Ini pertama kalinya pembawa acara The Daily Show itu menjadi pembawa acara untuk Grammy, atau acara penghargaan utama lainnya.

Terpilihnya Noah menandai kembalinya seorang komedian di Grammy setelah Alicia Keys menjadi pembawa acara selama dua tahun terakhir. Sebelumnya, Noah pernah menjadi nominasi Grammy. Dia dinominasikan untuk Album Komedi Terbaik tahun lalu, meskipun kalah dari Dave Chappelle.



"Terlepas dari kenyataan bahwa saya sangat kecewa karena Grammy telah menolak saya menyanyi atau dinominasikan untuk album pop terbaik, saya sangat senang menjadi pembawa acara yang menguntungkan ini," kata Noah dilansir dari Rolling Stone, Rabu (25/11).

“Saya pikir sebagai nominasi Grammy satu kali, saya adalah orang terbaik untuk membantu semua artis luar biasa yang tidak menang pada malam itu karena saya juga tahu sakitnya tidak memenangkan penghargaan. Sampai jumpa di Grammy ke-63," ujarnya.



Noah diumumkan sebagai pembawa acara hanya beberapa jam sebelum Grammy mengungkapkan daftar lengkap nominasi untuk acara mendatang. Acara pengumuman nominasi berlangsung pada Selasa (24/11) waktu setempat dan disiarkan secara langsug di situs resmi Grammy.



Dua Lipa, Imogen Heap, Lauren Daigle, Mickey Guyton, Yemi Alade, Nicole Benedetti, Pepe Aguilar, Sharon Osbourne, dan presiden Interim Recording Academy Harvey Mason, Jr, semuanya akan mengumumkan nominasi tahun ini.
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More