5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda

Rabu, 25 November 2020 - 15:35 WIB
Banyak wanita memilih pria yang lebih muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan getaran muda. Foto Ilustrasi/Hamlet Hub
JAKARTA - Cinta tidak memandang usia. Pria dan wanita sama-sama mengambil kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua.

Banyak wanita cenderung memilih pria yang lebih muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan getaran muda yang dulu mereka nikmati. Anehnya, para astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka.

( )

Jadi, inilah beberapa zodiak yang disukai wanita untuk pria yang lebih muda, seperti mengutip laman Times of India.

1. Cancer



Kepribadian pengasuhan Cancer memungkinkan mereka untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Cancer suka mengasuh dan merawat pasangan mereka, oleh karena itu para wanita ini mencari seseorang yang lebih muda dari mereka, yang dapat dijaga dan membuat merasa dicintai. Alasan lain karena Cancer ingin menyembunyikan kesalahan mereka dalam hubungan seperti itu.

2. Aries

Aries lebih memilih pria muda agar tindakan mereka beresonansi dengan tindakan. Demi merasa muda kembali serta memiliki perilaku spontan dan impulsif yang sama seperti sebelumnya, Aries memilih orang-orang ini daripada orang lain. Aries memberi kegembiraan juga karena mereka adalah salah satu zodiak paling dewasa.

3. Taurus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More