Billy Syahputra Terkejut, Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad Simpan Uang di Bawah Sofa

Selasa, 01 Desember 2020 - 13:21 WIB
Billy Syahputra ckup kagat saat Dimas Ramadhan, penjual bakso mirip Raffi Ahmad menaruh uang di bawah sofa. Hl itu terlihat dalam saluran YouTubenya. Foto/YouTube.
JAKARTA - Artis Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad, tukang bakso yang viral karena mirip Raffi Ahmad , kian sibuk. Suami Nagita Slavina itu juga makin sering mengajak Dimas dalam setiap keperjaannya di dunia hiburan.

Ini yang membuat pundi pundi Dimas bertambah banyak. Dimas pun mengungkap penghasilannya itu kepada Billy Syahputra melalui video yang terekam dalam vlog Billy berjudul DIMAS AHMAD ternyata simpan uang dan hartanya di KOLONG BANGKU ???.

Billy terkejut saat mendengar cerita Dimas soal penghasilannya yang luar biasa seusai viral jadi artis dan co-host serta bintang tamu bersama Raffi Ahmad ini. Kekasih Amanda Manopo ini tak menyangka juga jika Dimas menyimpan harta di kolong bangku. (Baca juga: So Sweet! Rafathar Serahkan Seluruh Tabungan agar Raffi Ahmad Tak Perlu Bekerja dan Habis Waktu Bersamanya )

Billy Syahputra mengajak Dimas untuk melihat ruangan yang telah disiapkan Raffi Ahmad untuk kembarannya itu. Ini yang membuat Billy penasaran. Sambil tersenyum, Dimas tampak senang kala memamerkan sepatu mahalnya.

"Kita lihat barang-barang Dimas setelah viral," kata Billy.



"Ini sepatu, dua," ujar Dimas.

"Ya Allah sepatu, ini sepatunya mahal banget, ini sepatu Dimas?" seru Billy.

"Iya, dikasih," imbuh Dimas.

Masuk ke ruangan barang, Dimas menunjukkan beberapa helai pakaiannya. Dimas mengaku sudah membeli beberapa pakaian bermerek dan tas mahal. Pakaian dan tas mahal itu diakui Dimas dibelikan oleh Nagita Slavina.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More