Asyik, Kolaborasi Levi’s dan Bitmoji Bisa Ubah Avatar Pribadi

Sabtu, 05 Desember 2020 - 09:53 WIB
foto / dok Levis
JAKARTA - Pengguna Snapchat dan pengguna Bitmoji dapat mengubah avatar pribadi mereka dengan tampilan klasik dari merek pakaian jeans terkenal, Levi's.

Kolaborasi keduanya untuk menyambut tahun baru. Dengan peluncuran koleksi Levi’s x Bitmoji, kolaborasi ini menyatukan avatar yang paling disukai dengan salah satu label pakaian paling ikonik di dunia, mendukung para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital.



Levi’s x Bitmoji menampilkan koleksi Levi’s yang tak lekang oleh waktu termasuk 501 Original Fit Jeans, Trucker Jackets, dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes.



Pengguna Snapchat dan pengguna Bitmoji dapat memilih di antara 12 pakaian Levi’s yang sudah dikurasi, atau mereka dapat menyesuaikan tampilan mereka dengan miliaran cara unik untuk menata gaya dengan pakaian klasik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (5/12) koleksi dalam bentuk digital ini memungkinkan tiap orang di dalam kehidupan nyata untuk kembaran dengan avatar Bitmoji.Hal tersebut sebagai tren yang sedang populer, karena semua pakaian dari koleksi tersebut dapat dibeli di Levi.com.

Levi's telah memanfaatkan Bitmoji = menjangkau Gen Z untuk terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi dan otentik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More