Pomelo Resmikan Toko Pertama di Central Park Jakarta

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:30 WIB
foto / dok Pomelo
JAKARTA - Sebagai platform omnichannel, Pomelo membuka toko pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Mall Central Park , Jumat (4/12). Pomelo sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk memperluas jaringan toko ritelnya di seluruh Asia Tenggara sebagai bagian dari strategi ritel multi-market.

Hal ini dilakukan dengan menghadirkan pengalaman omnichannel yang unik ke Indonesia dan Malaysia di samping sejumlah lokasi yang juga terus bertambah di Thailand dan Singapura.



Pomelo terus memperluas jejak offline-nya dengan cepat di seluruh Asia Tenggara dan semakin memantapkan posisi sebagai platform mode terkemuka di wilayah tersebut.

Untuk toko perdananya di Indonesia, Pomelo akan hadir dengan konsep dan desain baru yang memiliki tampilan dan nuansa yang benar-benar baru. Toko baru ini juga menyoroti upaya Pomelo untuk menjadi lebih sustainable, dengan menampilkan elemen bahan yang mudah didaur ulang termasuk kayu dan raw metal. 90% bahan yang digunakan di dalam toko dapat dipisahkan dan digunakan kembali.



Selain itu toko Pomelo memiliki fitur dan bahan yang mudah diganti, diperbaharui, dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dibanding toko yang sejenis karena desain dan berat produk yang digunakan. Bahan ini telah dipilih secara cermat untuk mendukung gagasan Pomelo yaitu reduce, reuse, recycle.

Sebagai bagian dari strategi yang membedakan Pomelo dari brand fashion lain di Asia Tenggara, Pomelo memanfaatkan kemampuan teknologinya dan menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja yang memadukan antara online dan offline. Sebelumnya dikenal dengan nama Pomelo Pick Up, kini Pomelo memperkenalkan fitur tap, try dan buy. Di mana pelanggan dapat dengan mudah belanja ribuan pilihan gaya yang tersedia online, mencoba langsung di toko, dan hanya perlu membayar untuk item yang mereka sukai.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More