Ridwan Kamil Jabarkan Tipe Bapak-Bapak Berdasarkan Makanannya, dari Seblak sampai Nasi Padang

Minggu, 06 Desember 2020 - 13:35 WIB
Gubernur Ridwan Kamil dan istri menikmati minuman air kelapa muda. Foto/IG @ridwankamil
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah hal unik melalui akun media sosial Instagram miliknya. Ia menyatakan, kepribadian bapak-bapak bisa ditentukan melalui selera makannya.

Ridwan Kamil mengunggah enam jenis makanan yang semuanya merupakan masakan khas Indonesia. Panganan itu mulai seblak hingga makanan Sunda.

( )

"Pribadi bapak2 itu ditentukan oleh selera makannya. Saya tipe yang terakhir walaupun tiwuitwiuit. Buibu silakan tag akun suami atau bapaknya. Sumber @bapak2id," tulis Ridwan Kamil.

Penasaran makanan apa saja yang bisa mencerminkan pribadi kalangan bapak-bapak? Berikut ini deretannya, seperti dikutip dari akun Instagram @ridwankamil, Minggu (6/12).



1. Seblak

Bapak-bapak yang makan seblak di siang hari dinilai kurang bisa membaca situasi. Pasalnya, siang itu waktu yang panas dan seblak makanan pedas, jadi dinilai sangat tidak pas. Bapak-bapak seperti ini dinilai tipe orang yang sering bikin jengkel.

2. Gado-Gado

Bapak yang memilih makan gado-gado dinilai sebagai tipe orang yang peduli kesehatan, tapi sebenarnya semu, karena setelah menyantapnya jajan es dua gelas. Bapak-bapak seperti ini suka sekali hal familier tapi takut mencoba hal-hal baru. Kadang di situasi tertentu bapak suka ngomong pedas, dan kadang juga suka menambahkan bumbu di setiap percakapan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More