Shopee Gelar ShopeeLIVE Stray Kids Online Fanmeet, Simak Cara Mengikutinya di Sini!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 12:47 WIB
Shopee Indonesia tahun ini mengangkat rising star KPop, Stray Kids, sebagai Brand Ambassador terbarunya.
JAKARTA - Shopee Indonesia tak pernah tanggung-tanggung dalam memanjakan penggemar KPop tanah air. Tahun ini, aplikasi belanja online ini mengangkat rising star KPop, Stray Kids, sebagai Brand Ambassador terbarunya. Bersama Stray Kids, Shopee telah melakukan berbagai kolaborasi, mulai dari video call 1-on-1 yang dapat diikuti penggemar, hingga iklan yang viral tidak hanya di tanah air, namun juga mancanegara.

Kini, Shopee Indonesia tengah bersiap menyambut puncak promo 12.12 yang jatuh di tanggal 12 Desember besok. Hari tersebut adalah hari yang spesial, sebab, selain menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale , aplikasi belanja online oranye ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5 sejak berkiprah di industri e-commerce tanah air. Tidak sebatas menyiapkan promo puncak 12.12, Shopee bersama Stray Kids akan memberi kejutan manis bagi para penggemar KPop tanah air. Apalagi, kalau bukan ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet?

Ini Cara Mengikuti Online Fanmeet Stray Kids di Shopee Besok!

Menampilkan Brand Ambassador terbarunya, Shopee Indonesia menggelar ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet pada tanggal 12 Desember besok, pukul 15.00 WIB. Acara ini tentu sangat dinanti-nanti oleh para Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids, sebab melalui online fanmeet ini, Stay bisa melihat Stray Kids lebih dekat!

Online fanmeet eksklusif ini hanya dapat kamu tonton di ShopeeLIVE. Tapi, jangan khawatir! Syarat untuk mengikuti ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet ini sangat sederhana. Hanya dengan install aplikasi Shopee di smartphone-mu, maka kamu bisa akses fitur ShopeeLIVE dan mengikuti online fanmeet ini dari awal sampai akhir!



Ada Penampilan Spesial dan Berbagai Games Interaktif yang Dapat Kamu Ikuti

Penampilan Stray Kids tentu jadi hal yang dapat kamu nantikan di ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet besok. Namun, tidak hanya itu saja. Kamu juga bisa menikmati sesi ngobrol hangat, juga berbagai games interaktif yang bisa kamu mainkan bersama para anggota Stray Kids! Kebayang kan, seheboh apa, online fanmeet nanti?

Dengan nonton ShopeeLIVE Stray Kids Exclusive Online Fanmeet, kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher belanja menarik dari Shopee! Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan online fanmeet ini.

Stray Kids Juga Siap Menghiburmu di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More