Puncak Promo 12.12, Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1!

Sabtu, 12 Desember 2020 - 01:12 WIB
Shopee Indonesia akan menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung tanggal 12 Desember besok adalah puncak dari promo 12.12 Shopee
JAKARTA - Kamu pasti sudah tidak sabar menanti segala penawaran spektakuler promo 12.12 besok? 12 Desember memang jadi hari yang spesial untuk belanja, karena hari tersebut bertepatan dengan promo Harbolnas akhir tahun. Berbagai promo belanja ditawarkan oleh aplikasi belanja online juga uang elektronik tanah air. Namun, kalau kamu mau belanja paling ekonomis, kamu harus cari promo 12.12 terbaik, bukan?

Menjawab keinginanmu untuk belanja seuntung-untungnya dengan pengeluaran seminimal mungkin, Shopee Indonesia akan menggelar promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang tidak boleh kamu sia-siakan! Mengapa? Sebab, promo yang berlangsung tanggal 12 Desember besok adalah puncak dari promo 12.12 Shopee, juga perayaan ulang tahun aplikasi belanja online oranye ini! Kebayang, ‘kan, semeriah apa promonya? Jadi, apa yang bisa kamu nanti dari puncak promo 12.12 Shopee besok?

Jangan Sampai Ketinggalan Promo Midnight

Kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale dimulai sejak angka jarum jam menunjukkan pukul 12 malam. Tanggal 12 Desember pukul 00.00 hingga 02.00 dini hari, serbu Promo Midnight Shopee! Ada Gratis Ongkir Rp0 Hingga 120RB yang berlaku di semua toko di Shopee, juga Cashback 100% s/d 1,2JT yang bisa bikin belanjamu untung banget.

Tidak hanya itu, pastikan juga kamu klaim Voucher Diskon 120RB tanpa Min. Belanja yang bisa kamu pakai untuk belanja sepuasnya di Shopee. Yang lebih spesial lagi, nantikan juga Flash Sale 12RB spesial Midnight Sale yang menghadirkan produk-produk seru seharga 12 ribu rupiah! Kenapa kamu tidak boleh melewatkan promo satu ini? Sebab Flash Sale ini akan menghadirkan iPhone 11 Pro seharga 12 ribu rupiah saja!



Gratis Ongkir Rp0

Pernah membatalkan pesanan karena ongkos kirim yang mahal? Nah, di tanggal 12 Desember besok, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena ada Gratis Ongkir Rp0 yang berlaku di toko manapun di Shopee! Klaim voucher gratis ongkir Rp0 spesial promo 12.12 Shopee dan nikmati belanja sepuasnya, bebas ongkos kirim!

Flash Sale 12RB

Senang belanja dengan harga paling murah? Maka kamu tidak boleh melewatkan Flash Sale 12RB di promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Pantau jadwal Flash Sale di aplikasi Shopee dan pasang pengingat, siapa tahu, ada produk incaranmu yang terjual dengan harga ekonomis! Jangan lupa juga isi ShopeePay supaya pembayaran lebih efisien, cepat, dan mudah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More