Rasanya Juara, Lamian & Bebek Peking di Resto Chinese National

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:55 WIB
foto / dok Swissotel PIK Jakarta.
JAKARTA - Saat weekend atau liburan akhir tahun bersama keluarga saat pandemi Covid 19 tetap seru dengan menikmati kuliner masakan China yang autentik di Jakarta aja yakni di restoran mewah, The Chinese National yang terletak di lantai 7 Swissotel Jakarta PIK Avenue, Jakarta Utara.

Selain kelezatan makanan yang ditawarkan di restoran ini, desain restoran yang luar biasa membawa The Chinese National terdaftar dalam dua penghargaan bergengsi untuk desain interior. Penghargaan pertama diraih dalam 2020 Best of Asia Pasific Design Awards kategori Restaurants, Lounges and Bars oleh EDG Design Singapura.





Lalu, penghargaan kedua untuk restoran yang terdaftar dalam Interior Design’s 15th Annual Best of Year Awards 2020. Menghargai kreativitas dan desain yang luar biasa dalam desain interior dan proyek arsitektur interior sebagai pemenang kategori Hotel Dining yang berbasis di negara-negara Asia Pasifik.

The Chinese National ini menawarkan empat stasiun food luar biasa. Diantaranya yakni paperduck adalah tempat barbekyu yang mengkhususkan diri pada ritual bebek peking yang terkenal. Lalu, Black Powder Red adalah tempat para tamu disuguhi dengan rempah-rempah dan gunpowders sementara Iron Needle memuaskan selera lamian yang ditarik dengan tangan dan dim sum yang baru dibuat. DIlanjutkan, Letterpress adalah tempat minum teh mewah di siang hari dan berubah menjadi bar hingga larut malam.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More