Tayang Perdana, Drama Run On Cukup Memuaskan Penonton

Kamis, 17 Desember 2020 - 13:21 WIB
Drama Run On tayang perdana pada 16 Desember dan akan hadir setiap Rabu - Kamis. Sayang, drama yang dibintangi Im Siwan ini dinilai kurang memuaskan. Foto/Istimewa.
SEOUL - Drama Run On tayang perdana pada 16 Desember dan akan hadir setiap Rabu - Kamis. Sayang, drama yang dibintangi Im Siwan ini mencetak rating yang kurang memuaskan.

(Baca juga : Hujan Hadiah YouTube SiCepat akan Ditutup dengan Konser Virtual )

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Run On mencatat peringkat nasional rata-rata 2,145%. Ini sedikit lebih rendah dari rating premier Private Lives, drama JTBC terakhir yang tayang di slot waktu ini, yaitu 2,522%. (Baca juga: Ustadz Solmed Kirimi Arya Saloka Hadiah, Apa Itu? )

Run On, yang dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh, bercerita tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dengan kecepatan yang berbeda.

(Baca juga : Perkenalkan Cassandre Davis, Model Cantik dengan Gelar Master yang Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo )



Sementara Cheat on Me If You Can KBS tetap memimpin dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 2,7 dan 4,1%. Rating ini turun dari 4,2 dan 5,2% minggu lalu.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/12) di MBC, The Spies Who Loved Me mencatat rating 1,8 dan 2,0%, turun dari episode sebelumnya 2,9 dan 2,8%. (Baca juga: Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo )

Sedangkan True Beauty dari tvN berhasil menaikkan rating minggu ini dengan 3,813%. Ini merupakan rekor pribadi terbaik baru untuk drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo da Moo Ga Young itu.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More