Bikin Tren Fashion, Desainer Ria Miranda Rilis Koleksi Floral

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:00 WIB
foto / dok Ria Miranda
JAKARTA - Desainer Ria Miranda mempersembahkan Acara Tahunan Format Virtual Koleksi bertajuk ‘Ceraloca’ dan ‘Abrea’. Koleksi- koleksi yang didominasi motif floral ini merupakan koleksi Resort dan koleksi Spring/Summer 2021.

Ria Miranda, selaku Creative Director untuk brand RiaMiranda menjelaskan, acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS). bukan menjadi keputusanyang sembarangan. Ini merupakan sebuah wujud komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif adalah pendorong untuk tetap mengadakan acara tahunan ini.





“Dalam tahun ke delapan penyelenggaraan RMTS ini sepenuhnya diperlihatkan dalam format virtual. Dalam acara virtual RMTS, atau disebut sebagai VRMTS, melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’,” sebut Ria.

Ria menuturkan, konsep acara RMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini. Penonton yang terdaftar bisa ikut dalam acara pendukung seperti ‘Ria Miranda Menyapa’ dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. “InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang,” ujar Ria.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More