Simak, Ini 6 Ide Seru Liburan Natal & Tahun Baru di Era Pandemi dari Playbox!

Rabu, 23 Desember 2020 - 21:23 WIB
Liburan akhir tahun saat pandemi? Jangan khawatir, Anda dapat memilih 6 ide liburan Natal dan Tahun Baru di bawah ini, sehingga tak kehilangan momen istimewa. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Penghujung akhir tahun 2020 semakin dekat, begitu juga dengan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dinanti-nanti oleh masyarakat. Namun, pandemi membuat suasana liburan akhir tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tapi jangan khawatir, masyarakat dapat memilih enam ide liburan Natal dan Tahun Baru di bawah ini, sehingga tidak kehilangan momen istimewa. Kita bisa memilih dan juga mengkombinasikan satu dengan lainnya. (Baca juga: Arya Saloka Bongkar Rahasia Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Makin Seru )

1. Dekor ulang kamar dan rumah agar lebih semangat dalam menyambut pergantian tahun

Untuk menyambut pergantian tahun, akan menyenangkan jika kita memiliki suasana yang baru. Dekorasi ulang kamar dan rumah agar tidak bosan bisa menjadi pilihan alternatif, bisa dengan cara mengubah letak perabotan, mengecat ulang, memasang wallpaper dinding, membeli hiasan yang lucu, dan sebagainya.

2. Eksperimen seru bersama keluarga



Ide seru-seruan bersama keluarga sudah banyak diterapkan dan tetap menarik untuk dilakukan. 'Piknik-piknikan' di halaman rumah, misalnya atau mencoba bereksperimen memasak dan bikin kue untuk seluruh anggota keluarga.

Selain itu, bisa juga dengan memanjakan diri dengan maskeran bersama atau mempraktekkan ide do it yourself (DIY) untuk membuat benda-benda lucu. Dijamin, liburan Anda tetap tidak akan terlupakan!



3. Berolahraga dan makan makanan bergizi untuk menjaga imun tubuh
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More