Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen

Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:30 WIB
foto / dok IG Dian Sastrowardoyo
JAKARTA - Dalam berbagai kesempatan, Dian Sastrowardoyo selalu tampil menarik. Selera fashion istri Maulana Indraguna Sutowo yang tinggi ini membuat penampilannya selalu mendapat perhatian netizen. Busana yang digunakan aktris cantik ini pun terlihat stylish.

Tentunya barang yang dikenakan Dian Sastro tidaklah sebarangan, melainkan barang branded dengan harga selangit. Sebagai selebritas memang tak heran jika pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini dikelilingi dengan barang-barang mewah. Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini.

Melalui postingan foto di Instagram pribadinya @therealdisastr, ibu dua orang anak itu melakukan pemotretan dengan menggunakan tas dari rumah mode dunia, Dior . Tas berwarna merah ini merupakan Dior Travel Vanity Case, koleksi Dior Cruise 2021 dengan harga fantastis yakni Rp31 juta. Postingan tersebut mendapat komen dari netizen. Misalnya @ningtyasar komen, ''Kalau ini jadi Wanita tercantik sih aku setuju. Lalu,@ardhieawati komen,''aaaa mbak Dian cantik banget."





"Channeling the inner ‘70s with #DiorCruise 2021 Collection, turning back time in a jazzy style

@dior," tulis Dian Sastro.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More